Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diisukan Bakal Direkrut Arema, Ini Kata Owen

Kompas.com - 22/10/2013, 15:37 WIB
Ferril Dennys

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, angkat bicara soal rumor ketertarikan Arema Indonesia untuk merekrut dirinya.

"Saya senang jika ada klub tertarik dengan saya. Namun, mereka sepertinya bakal mengurungkan niatnya setelah melihat permainan saya besok," kata Owen dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Arema, sebagaimana yang disampaikan Direktur Bisnis dan Marketing, Fuad Ardiansyah, sedang mempertimbangkan merekrut marquee player. Selain Michael Ballack, nama Owen juga disebut-sebut menjadi incaran tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Owen sepertinya tak ingin cepat-cepat kembali bermain. Pasalnya, mantan pemain Manchester United, Newcastle United, dan Liverpool tersebut lebih tertarik terhadap pekerjaan barunya sebagai komentator sepak bola.

"Saya hanya ingin sesekali bermain seperti ini," tutur Owen.

Seperti diberitakan, Owen akan tampil dalam pertandingan persahabatan antara Indonesia RED dan United RED yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (23/10/2013) malam.

Selain Owen, United RED akan diisi beberapa mantan pemain Manchester United seperti Louis Saha dan Quinton Fortune, Paul Pakere, Jesper Blomqvist, dan Clayton Blackmore. Mereka akan menantang Indonesia RED yang diperkuat legenda tim nasional Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Bima Sakti, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Laga bertajuk "The Battle of Red" ini rencananya disiarkan secara langsung oleh MNC TV mulai pukul 19.00 WIB dan kick off pukul 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com