Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Torres Bisa Main Lawan Cardiff

Kompas.com - 18/10/2013, 21:58 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Chelsea
LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menjelaskan, Fernando Torres telah pulih dari cedera lutut. Dengan begitu, El Nino bisa tampil membela The Blues dalam lanjutan Premier League melawan Cardiff City di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2013).

"Ya (Torres bisa bermain). Dia siap untuk seleksi. Departemen medis klub bekerja dengan baik dan begitu juga Torres," jelas Mourinho.   

Torres mengalami cedera lutut di kaki kanannya saat melawan Steau Bucuresti di ajang Liga Champions, Selasa (1/10/2013). Meski begitu, Mourinho mengaku belum mengetahui apakah akan memainkan Torres sebagai starter saat melawan Cardiff.

"Dia bisa saja (sebagai starter). Dia tidak tahu jika dia akan bermain sejak awal. Tidak ada seorang pun yang tahu. Hari ini, saya mengasah taktik tim sedemikian rupa dalam latihan sehingga pemain pun tak mengetahui siapa yang bermain," beber Mourinho.

Selain Torres, Demba Ba dan Samuel Eto'o juga bisa tampil pada pertandingan nanti. Sementara Ashley Cole dan Andre Schurrle dipastikan absen akibat mengalami cedera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com