Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fabio Tidak Betah di Old Trafford

Kompas.com - 10/10/2013, 05:23 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Manchester United (MU), Fabio da Silva, mengindikasikan bakal segera meninggalkan skuad Setan Merah. Ia mengaku sudah tidak betah di Old Trafford karena jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Dibanding saudara kembarnya, Rafael, Fabio memang kurang bersinar karena kalah bersaing dengan Patrice Evra dan Alexander Buttner di posisi bek kiri. Musim lalu, ia pun sempat dipinjamkan ke Queens Park Rangers.

"Aku tidak tahu. Aku pikir waktunya sudah tiba dan mungkin di jendela transfer selanjutnya atau musim depan. Aku pikir aku akan pergi karena akan ada kemungkinan yang baik. Aku akan mencari klub lain," ungkap Fabio.

Pemberitaan di Inggris mengabarkan, Fabio kemungkinan besar akan kembali ke klub lamanya, Fluminense. Proses negosiasi transfer itu sendiri ditengarai akan berlangsung pada jendela transfer musim dingin Februari 2014.

"Aku ingin bahagia. Aku ingin bermain dan dekat dengan keluargaku. Aku mungkin akan kembali ke Brasil atau mungkin saja tidak. Aku akan bertemu manajer untuk melihat apa yang terbaik bagiku," kata Fabio.

"Kasih sayang yang aku miliki untuk Fluminense sangat besar. Aku bermain di sana selama tujuh tahun dan tentu, jika aku kembali ke sana, aku akan sangat bangga karena aku mempunyai kecintaan spesial untuk mereka," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com