Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benitez Sanjung Gairah Suporter Napoli

Kompas.com - 10/10/2013, 02:03 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
NAPLES, KOMPAS.com — Pelatih Napoli, Rafael Benitez, mengaku senang bisa mempunyai suporter yang luar biasa. Menurutnya, suporter Napoli sangat membantu I Partenopei dalam setiap pertandingan, baik di Serie-A maupun Eropa.

Performa Napoli musim ini memang cukup bagus. Napoli sementara berada di peringkat kedua klasemen Serie-A dengan poin 19, tertinggal dua angka dari AS Roma di puncak.

Sementara itu, Napoli juga sukses mengalahkan Dortmund 2-1 di kandang dalam laga perdana Grup F Liga Champions. Saat ini, Napoli berada di peringkat tiga klasemen dengan poin tiga, tertinggal tiga angka dari Arsenal di posisi kedua.

"Dengan gairah para suporter, mereka telah memberikan energi positif. Kasih sayang mereka benar-benar bernilai pada musim ini," ungkap Benitez.

"Perjalanan akan panjang. Tetapi, kami mempunyai skuad yang kompetitif yang akan bekerja secara maksimal hingga akhir musim."

"Kami bekerja baik dan tim ini telah berkembang. Semua pemain sedang berkonsentrasi untuk mengambil proyek ini ke tujuan yang telah diinginkan. Tidak hanya tahun ini, tetapi juga untuk tahun-tahun berikutnya," tukas Benitez.

Napoli selanjutnya akan menghadapi AS Roma dalam lanjutan Serie-A pada Sabtu (19/10/2013). Setelah itu, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan akan menantang Marseille pada lanjutan matchday ketiga Liga Champions, Selasa (22/10/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com