Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Osasuna Peringatkan Barcelona

Kompas.com - 08/10/2013, 05:35 WIB
Ary Wibowo

Penulis

OSASUNA, KOMPAS.com — Gelandang Osasuna, Sisinio Gonzalez, mengingatkan Barcelona bahwa mereka selalu kesulitan menang jika berhadapan dengan timnya di luar Camp Nou. Pernyataan itu diungkapkan Sisinio menanggapi pertemuan kedua tim di Stadion El Sadar pada Minggu (20/10/2013).

Barcelona berada di posisi puncak klasemen sementara Liga BBVA dengan poin sempurna dari total delapan pertandingan. Sementara Osasuna masih menempati posisi ke-18 dengan poin enam.

"Setiap kali melawan mereka akan menjadi laga sulit dan akan lebih sulit lagi jika mereka menang di delapan laganya secara beruntun. Tetapi, di Pamplona, mereka selalu kesulitan untuk menang," ujar Sisinio.

Dari tiga laga terakhir antara Osasuna dan Barcelona di Stadion El Sadar, Lionel Messi dan kawan-kawan sukses mengemas dua kali kemenangan. Sementara Osasuna sempat mengalahkan Barcelona 3-2 di kandang pada Februari 2012.

"Musim lalu mereka kesulitan dan kami berhasil menang 3-2 dua tahun lalu. Kami akan bergantung pada hal tersebut. Kami percaya kami bisa mendapatkan sesuatu yang baik," kata Sisinio.

"Apakah Barcelona berbeda di bawah Tata Martino? Aku melihatnya sama saja. Mereka memiliki seribu cara untuk bermain dan semuanya bagus. Mereka tentunya pada akhirnya akan kalah dan aku berharap itu terjadi di sini."

"Pengaruh jeda laga internasional adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Kita akan melihat apakah Messi akan bermain atau tidak, begitu juga dengan Neymar dan kemudian delapan pemain penting lainnya," tukas Sisinio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com