Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi Puji Semangat Neymar

Kompas.com - 05/09/2013, 20:50 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, memuji usaha Neymar da Silva untuk terus belajar dan beradaptasi dalam skuad Blaugrana. Ia menilai, potensi Neymar akan terus berkembang dengan baik.

Neymar, yang berlabuh dari Santos pada musim ini, sebelumnya disebut-sebut bakal menjadi saingan utama Messi di skuad Barcelona. Namun, Messi menilai, sejauh ini hubungannya dengan pemain berusia 21 tahun itu cukup baik.

"Segalanya berlangsung baik dengan Neymar. Dia beradaptasi dengan cepat dan mendapat sambutan baik di ruang ganti pemain. Dia adalah pria yang hebat dan seorang yang rendah hati," ungkap Messi.

"Yang kita tahu untuk mengenal satu sama lain lebih baik secara perlahan-perlahan di dalam lapangan dan itu juga penting untuk mengembangkan hubungan khusus di antara pemain," tambahnya.

Sepanjang musim ini, Neymar baru mencetak satu gol untuk Barcelona ketika melawan Atletico Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol. Sementara, Messi sudah menyarangkan lima gol dari total empat pertandingan Blaugrana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com