Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger "Naksir" Mata tetapi..

Kompas.com - 28/08/2013, 08:19 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger tak menampik ia senang jika Juan Mata bisa bergabung ke klubnya. Pun begitu ia tak yakin Chelsea mau melego gelandang Spanyol tersebut, meski posisi Mata mulai terancam Willian yang akan segera hadir di Stamford Brdige.

Situs Sky Sports melansir ayah Mata yang juga merupakan agennya hadir di Emirates Stadium saat Arsenal menang 2-0 atas Fenerbahce dalam play-off Liga Champions. Namun Wenger menolak berspekulasi. Dia pun mengatakan kepindahan Mata ke Emirates takkan terjadi dalam waktu dekat.

"Saya menyukai Mata. Saya menonton MU melawan Chelsea dan mendengar kabar ia bisa saja dijual. Tapi di Inggris, klub-klub enggan menjual pemain ke klub rival," kata Wenger.

Dalam big match MU melawan Chelsea, Mata memang sama sekali tak diturunkan. Hal tersebut menguatkan spekulasi soal masa depan Mata bersama The Blues. Namun manajer Chelsea Jose Mourinho menampik gosip-gosip tersebut dengan menyebut Mata sebagai sosok penting.

"Mata penting untuk saya dan Chelsea. Semua klaim itu hanya omong kosong," tegas Mourinho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com