Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eto'o ke Inter atau Chelsea?

Kompas.com - 28/08/2013, 01:50 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Masa depan Samuel Eto'o tak menentu. Pasalnya, ada dua klub elite Eropa yang menginginkannya, yakni Chelsea dan Inter Milan, sehingga pilihannya menjadi sulit, apakah dia akan bergabung dengan The Blues atau Nerazzurri.

Sky Sport Italia mengklaim striker internasional Kamerun tersebut sudah mendapat tawaran kontrak berdurasi dua tahun di San Siro dengan kisaran harga 4-5 juta euro per musim. Tetapi, berita lain dari Sky Sports di Inggris menyebutkan bahwa Chelsea mengalihkan perhatian kepada Eto'o karena sudah tak sabar menunggu keputusan striker Manchester United, Wayne Rooney.

Eto'o menjadi pemain yang akan dilepas klubnya saat ini, Anzhi Makhachkala, yang mau "membuang" sejumlah pemain bintangnya. Klub kaya raya asal Rusia ini membuat kebijakan tersebut untuk memangkas pengeluarannya yang memang sangat besar, termasuk untuk membayar gaji Eto'o.

Mantan striker Barcelona ini pernah menjadi anak buah Jose Mourinho ketika mereka masih sama-sama berseragam Inter. Kini, dengan situasi yang dihadapi, Eto'o bisa saja kembali ke Inter. Tetapi, di sisi lain, pemain berusia 32 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya ingin kembali bekerja sama dengan Mourinho, yang saat ini menjadi manajer Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com