Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bale Tak Jadi ke Real Madrid?

Kompas.com - 26/08/2013, 23:00 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Transfer seputar gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, memasuki babak baru. Sky Sports secara mengejutkan melansir, Bale bisa gagal menjadi pemain Real Madrid.

Bale dikabarkan media-media Spanyol telah berada di Spanyol pada akhir pekan lalu. Bale ditengarai tengah melakukan kesepakatan dengan Los Blancos. Beberapa media Spanyol seperti AS dan Marca bahkan membuat berita soal persiapan Stadion Santiago Bernabeu menyambut Bale.

Namun, pada Senin (26/8/2013), Sky Sports meyakini pihak Tottenham telah menolak tawaran Madrid untuk meminang Bale. Alasannya, Tottenham mendapat tawaran lain dari klub Inggris yang berniat meminang Bale dengan harga lebih tinggi dari yang diajukan Madrid.

Bale pun diproyeksikan bakal kembali ke Inggris pada Senin ini. Manajer Andre Villas-Boas menginginkan Bale mulai berlatih bersama skuad Spurs pada Selasa (27/8/2013) besok.

Pihak Spurs dan Madrid belum mengumumkan perihal status transfer Bale di situs-situs resmi mereka. Klub Inggris yang berani memberikan tawaran lebih dari 100 juta euro atau sekitar Rp 1,47 triliun pun tidak disebutkan Sky Sports.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com