Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo Ingin Balik ke MU

Kompas.com - 25/08/2013, 18:25 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com — Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan ingin kembali ke Manchester United (MU) dan mengakhiri karier di sana. Hal tersebut dilansir media Inggris, Guardian, Minggu (25/8/2013).

Dalam beberapa pekan terakhir, Ronaldo santer dihubung-hubungkan bakal kembali ke Old Trafford. MU telah menyiapkan dana besar untuk meminang Ronaldo yang saat ini masih berstatus pemain termahal di dunia.

Bak gayung bersambut, Ronaldo dikabarkan tertarik untuk bermain kembali di MU. Namun, Ronaldo kemungkinan besar tidak akan menuruti keinginan tersebut pada musim panas ini. Ronaldo masih terikat kontrak dengan Madrid sampai Juni 2015.

Paling masuk akal, Ronaldo bisa balik ke kota Manchester pada musim panas tahun depan. Saat itu, dengan satu tahun sisa kontraknya di Santiago Bernabeu, harga Ronaldo dipastikan tidak semahal sekarang. Sekadar informasi, Transfermarkt mengestimasi bahwa harga jual Ronaldo saat ini mencapai 100 juta euro.

Madrid pun tampaknya sudah siap kehilangan Ronaldo suatu saat nanti. Terbukti, Madrid hampir pasti memboyong gelandang sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale, yang biasa ditempatkan di posisi seperti Ronaldo, di sayap kiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com