Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madrid Siap Bayar Rp 1,174 Triliun Plus Coentrao untuk Gareth Bale

Kompas.com - 15/08/2013, 18:13 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Real Madrid masih terus berupaya menggaet winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Kabar terakhir menyebutkan bahwa El Real menyertakan Fabio Coentrao dalam tawarannya untuk membeli pemain berusia 24 tahun asal Wales tersebut.

Seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (15/8/2013), Metro melaporkan bahwa raksasa Liga Spanyol itu siap memberikan penawaran terakhir di bursa transfer musim panas ini. Los Blancos akan membayar 85 juta euro (sekitar Rp 1,174 triliun) plus full-back Coentrao.

Bukan rahasia lagi jika pemain asal Portugal itu ingin keluar dari Santiago Bernabeu. Gayung bersambut, rupanya manajer Spurs Andre Villas-Boas juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu.

Memang, selama ini, Madrid menjadikan Bale sebagai target utamanya. Akan tetapi, keinginan El Real mendatangkan pemain tersebut tak berjalan mulus, bahkan sempat dinyatakan sudah buntu karena chairman Daniel Levy tak mau melanjutkan pembicaraan transfer ini dengan Madrid.

Saat ini, Bale tengah mengalami cedera kaki sehingga dia belum pernah tampil. Setelah absen dalam sejumlah laga pramusim Spurs, Bale juga tak memperkuat Wales dalam laga persahabatan internasional melawan Irlandia, Rabu (14/8/2013).

Sementara itu, Coentrao pun tak masuk dalam rencana pelatih baru Madrid, Carlo Ancelotti, untuk musim baru ini. Dengan demikian, perjalanannya ke White Hart Lane sebagai bagian dari pembelian Bale akan lebih mulus seandainya Spurs pun bersedia melepas pemain andalannya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com