Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Podolski Cuek dengan Rumor Higuain-Suarez

Kompas.com - 24/07/2013, 18:56 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis


SAITAMA, KOMPAS.com — Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, menanggapai dingin serangkaian rumor tentang pemain-pemain incaran klubnya musim ini. Menurut Podolski, kedatangan pemain di bursa transfer musim panas adalah hal yang lumrah.

"Setiap musim panas selalu sama, pemain datang dan pergi," kata Podolski kepada The Sun menjelang laga persahabatan melawan klub Jepang, Urawa Reds.

Arsenal kini diberitakan sedang berupaya membajak penyerang Liverpool, Luis Suarez. Sebelumnya, "The Gunners" juga sempat dikaitkan dengan bomber Real Madrid, Gonzalo Higuain. Jika salah satu transfer tersebut terjadi, kehadiran Suarez atau Higuain bisa saja mengancam posisi Podolski di skuad Arsenal.

Meski demikian, Podolski mengaku tidak gentar bila ternyata harus bersaing memperjuangkan tempat di skuad arahan Arsene Wenger tersebut.

"Saya tak takut dengan pemain-pemain besar. Kehadiran mereka akan membantu tim dan membantu saya juga. Saya selalu senang bermain dengan pemain terbaik dunia. Namun, semua ini bukan soal saya, tetapi demi skuad," kata Podolski.

"Di semua klub besar selalu ada persaingan, terutama di klub seperti Arsenal. Jika semua pemain fit, persaingan akan ketat," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com