Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquinhos Berlabuh di PSG

Kompas.com - 20/07/2013, 02:52 WIB
Ferril Dennys

Penulis

PARIS, KOMPAS.com — Paris Saint-Germain mengumumkan, mereka berhasil memboyong bek muda Marquinhos dari AS Roma, Jumat (19/7/2013) waktu setempat. Sadar Marquinhos memiliki potensi besar, PSG langsung mengikat pemain berkebangsaan Brasil tersebut dengan kontrak selama lima tahun.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengaku senang bisa mengalahkan Barcelona dan Manchester United Marquinhos. "Transfers Marquinhos, bintang masa depan yang telah menjadi perhatian dari klub besar Eropa, adalah sumber kepuasan bagi PSG. Ini menggarisbawahi bahwa klub berkeinginan menjadi klub terbesar di Eropa pada masa yang akan datang," tutur  Al-Khelaifi.

Marquinhos tampil impresif pada musim pertamanya bersama Roma. Pemain yang sebelumnya diboyong dari Corinthians tersebut tampil di 26 pertandingan Serie A bersama Serigala Roma dalam satu musim lalu.

Dikutip dari situs PSG, Marquinhos menyatakan berambisi membawa PSG menorehkan sejarah. "Aku akan melakukan segalanya untuk melanjutkan tradisi dan menuliskan namaku dalam buku sejarah klub ini." Dia pun berkeyakinan PSG akan membantu perkembangannya dan pemain-pemain luar biasa lain di klub itu, yang berhasrat memenangkan berbagai trofi dan hati suporter. (PSG)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com