Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Belfodil, Inter Siap Lepas Cassano dan Silvestre

Kompas.com - 19/06/2013, 10:55 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengonfirmasi siap melepas Antonio Cassano dan Matias Silvestre ke Parma, demi mendapatkan jasa Ishak Belfodil. Moratti berharap, kesepakatan yang melibatkan tiga pemain ini akan segera rampung dalam waktu dekat.

Inter membutuhkan jasa penyerang baru setelah pada musim lalu mengalami krisis di sektor tersebut akibat banyaknya pemain yang cedera. Bomber muda Parma, Belfodil, menjadi salah satu buruan I Nerazzurri. Negosiasi pun sudah dilakukan kedua belah tim.

"Saya akui ada negosiasi yang sedang berlangsung. Jadi, kita akan lihat jika pembicaraan ini selesai. Ya benar, kami menginginkan Belfodil. Saya kira, ia merupakan tipe pemain yang kuat," ungkap Moratti kepada Sky Sports Italia.

"Kami mempunyai rencana jelas untuk masa depan dengan pemain-pemain seperti Belfodil dan Mauro Icardi. Meski demikian, kedua pemain tersebut sudah hebat saat ini," lanjutnya.

Inter membeli setengah hak kepemilikan Belfodil dari Parma dengan nilai 10 juta euro. Untuk memuluskan transfer tersebut, Inter juga siap menyertakan Cassano dan Silvestre sebagai pemain pinjaman. Namun, Moratti tak menjelaskan durasi lamanya masa peminjaman Cassano dan Silvestre.

"Cassano akan ke Parma? Kita lihat nanti. Kami segera menyelesaikan pembicaraan ini. Silvestre juga akan terlibat dalam proses ini. Itu akan membantunya untuk bermain secara reguler. Tetapi, saya takkan banyak berbicara sampai semua proses ini selesai," pungkas Moratti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com