Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juventus Tertarik Gaet Chicharito

Kompas.com - 29/05/2013, 22:33 WIB

KOMPAS.com - Juventus dikabarkan mengincar striker Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez, pada bursa transfer musim panas ini. Si Nyonya Tua menginginkan seorang striker yang memiliki karakteristik yang berbeda, dibandingkan dengan pemain depan yang sudah digaet, Fernando Llorente.

Penyerang asal Meksiko ini merasa tak betah lagi karena jarang jadi pilihan utama di Old Trafford. Karena itu, dia ingin angkat kaki dari Theatre of Dream pada musim panas ini, dengan dua klub sekota di La Liga, Real Madrid dan Atletico Madrid, tertarik untuk mendapatkannya.

Kini, Juventus pun ikut dalam persaingan memperebutkan tanda tangan striker mungil nan lincah tersebut, yang dikenal dengan sebutan Chicharito. Bianconeri sangat gencar berburu penyerang, demi meraih kejayaan di berbagai kompetisi pada musim mendatang.

Sebenarnya Juventus sudah mendapatkan penyerang secara gratis dari Atletico Bilbao, Llorente. Tetapi menurut Tuttosport, juara Serie-A ini menginginkan Chicarito yang mempunyai karakteristik berbeda. Pengejaran terhadap striker MU ini tak tergantung kepada sukses atau tidaknya negosiasi salah satu striker incarannya, Gonzalo Higuain dan Stevan Jovetic.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com