Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Messi dan Barca, Busquets Sindir Mourinho

Kompas.com - 09/05/2013, 01:51 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com — Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku tidak terlalu memedulikan komentar Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yang menyebut skuad Blaugrana tidak akan bisa menang jika bermain tanpa Lionel Messi.

Pernyataan Mourinho itu awalnya dilontarkan menanggapi komentar gelandang Barcelona, Andres Iniesta, terkait relasinya dengan kiper Madrid, Iker Casillas. Mourinho menilai lebih baik Iniesta mengurusi masalah timnya lebih dulu daripada tim lain.

"Aku tidak pernah tahu bahwa Mourinho adalah satu-satunya orang yang diperbolehkan untuk memiliki pendapat tentang segala sesuatu," ujar Busquets.

Mourinho belakangan ini memang menjadi perhatian utama media Spanyol terkait kelanjutan masa depannya di Madrid. Meski masih memiliki kontrak hingga 2016, Mourinho mengindikasikan akan hijrah dari Santiago Bernabeu musim depan.

Selain itu, aroma perpecahan dalam ruang ganti Madrid pun mulai merebak setelah Mourinho dengan terang-terangan "membuang" Casillas dari tim utama. Beberapa penggawa Madrid, salah satunya Pepe, menilai, seharusnya Mourinho bisa lebih menghormati Casillas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com