Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerrard Siap Teken Kontrak Baru

Kompas.com - 04/05/2013, 20:56 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Skipper Liverpool Steven Gerrard (32), menyatakan bahwa ia telah memulai negosiasi kontrak baru dengan pihak klub dan tengah menunggu tercapainya kesepakatan akhir.

"Mereka ingin saya memperpanjang kontrak, saya juga menginginkan demikian, jadi memang hanya soal waktu," kata Gerrard seperti dikutip dari situs Sky Sports. Namun demikian ia belum bisa memastikan durasi perpanjangan kontraknya tersebut.

"Saya belum tahu jangka panjangnya, karena pihak manajemen masih membicarakannya. Tapi itu semua akan selesai di musim panas nanti," jelas Gerrard, yang telah memperkuat The Reds sejak tahun 1998 dengan penampilan sebanyak 438 kali dan 98 gol.

Sementara itu terkait dengan derbi Merseyside melawan Everton, Gerrard meyakini bahwa Liverpool akan mengakhiri musim ini dengan cemerlang. Padahal jika seandainya Liverpool kalah, mereka akan mengakhiri musim di bawah Everton seperti musim lalu.

"Jika mereka (Everton) menyelesaikan musim di atas kami dan semua suporter serta pemain senang karenanya, itu terserah mereka. Tapi jika sebaliknya kami yang finish di atas mereka, kami tak akan merayakannya karena itu bukan sesuatu yang istimewa. Kami memang ingin menang derbi dan menyelesaikan musim di atas Everton, tapi apakah itu terlalu penting untuk dirayakan? Entahlah, saya rasa tidak," kata Gerrard.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com