Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arsenal Pantau Neymar-nya Afrika

Kompas.com - 10/03/2013, 22:56 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Arsenal diberitakan tertarik merekrut penyerang muda Saint Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang. Kabar tersebut muncul setelah Gilles Grimandi sebagai pencari bakat menyaksikan langsung aksi Aubameyang saat melawan Rennes, Jumat (8/3/2013).

Penyerang asal Gabon tersebut tampil memukau dalam pertandingan tersebut. Dia mencetak satu gol dan sebuah assist, sekaligus memaksakan tuan rumah Rennes bermain imbang 2-2. Sementara, Aubameyang telah mengoleksi 16 gol dari 27 pertandingan. Tak pelak, banyak kalangan yang mulai menyejajarkan Aubameyang dengan bintang Brasil paling mengkilap saat ini dan itu sebabnya Aubameyang acap disebut Neymar-nya Afrika.  

Arsenal tidak sendiri. Chelsea, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik meminang Aubameyang. Namun, Meriam London yang paling serius mendapatkan Aubameyang. Pelatih Arsene Wenger dalam beberapa hari ke depan akan memerintahkan kepala pencari bakat, Steve Rowley, untuk memantau seberapa besar bakat dan kekuatan si pemain lebih dekat. (MTR) 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com