Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nilmaizar Bersyukur Pelatnas Diadakan di Medan

Kompas.com - 12/01/2013, 12:49 WIB

MEDAN, KOMPAS.com - Pemusatan latihan tim nasional Indonesia yang digelar di Stadion Mini Universitas Sumatra Utara (USU) ternyata tak menjadi masalah bagi Pelatih Nilmaizar, meski kualitas lapangan bisa dibilang di bawah standar. Bagi Nilmaizar, yang penting saat ini adalah bagaimana para pemainnya bisa berlatih dan fokus dalam persiapan menghadapi Irak di laga pertama kualifikasi Piala Asia Australia 2015.

Nilmaizar malah berterima kasih kepada USU dan masyarakat Medan yang sudah mendukung timnas selama menjalani pemusatan latihan. "Soal lapangan berlatih di Stadion Mini USU? Saya tidak mau mengeluhkan kondisinya, kami akan maksimalkan saja semua yang disediakan," ujar Nil saat dihubungi, Sabtu (12/01/2013).

"Tak masalah tempatnya di mana. Yang penting saat ini para pemain bisa berlatih dan kita bisa melakukan persiapan dengan fokus untuk menghadapi Irak," lanjutnya. "Kami tidak mau banyak mengeluh, syukuri saja apa yang ada. Justru, saya berterima kasih kepada semua pihak termasuk jajaran petinggi USU. Tidak lupa saya berterima kasih kepada masyarakat di sini yang telah menerima kami dengan baik dan selalu mendukung kami," pungkas Nilmaizar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com