Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piala Eropa, Pemain Portugal Tunda Nikah

Kompas.com - 18/05/2012, 12:54 WIB

LISABON, KOMPAS.com Di Portugal, sedemikian pentingnya penampilan di Piala Eropa, membuat bek Braga, Miguel Lopes, rela menunda pesta pernikahan dengan tunangannya, Monica Pina, setelah mengetahui bahwa dia masuk tim nasional Portugal. Pernikahan Lopes dan Pina dijadwalkan pada 26 Mei, bertepatan dengan uji coba Portugal versus Macedonia.

”Saya harus bicara dengan banyak orang, tetapi mereka paham mengapa saya menunda pernikahan dan memberi kami dukungan. Masih ada hari lain,” kata Lopes.

Sementara itu, Irlandia memutuskan akan menggunakan pita hitam di lengan saat melawan Italia di penyisihan Grup C. Ini sebagai penghormatan terhadap para korban penembakan di sebuah pub di Irlandia Utara saat korban yang juga suporter itu menyaksikan tayangan laga Irlandia versus Italia pada Piala Dunia 1994. Enam orang tewas dan lima lainnya terluka saat itu. UEFA menyetujui peringatan insiden tersebut di Piala Eropa 2012.

Sementara itu, bintang tim nasional Spanyol, Andres Iniesta, juga berencana menikah pada waktu penyelenggaraan Piala Eropa 2012. Rencananya, pemain Barcelona berusia 28 tahun itu akan meresmikan hubungannya dengan kekasihnya, Anna Ortiz, pada tanggal 1 Juli 2012, bertepatan dengan final Piala Eropa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com