Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gol Tunggal Antar Kemenangan Persepar Atas Persipasi

Kompas.com - 13/05/2012, 22:03 WIB

PALANGKARAYA, KOMPAS.com- Tuan rumah Persepar Palangkaraya menaklukkan Persipasi Bekasi melalui gol tunggal, Minggu (13/5/2012) sore. Gol itu dicetak pemain Persepar Ahmad Faizal pada babak pertama. Skor 1-0 tersebut tidak berubah hingga pertandingan usai.

Dalam laga Divisi Utama Liga Prima Indonesia di Stadion Toeah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah itu, para pemain Persepar lebih banyak berinisiatif menyerang.

Persepar sebenarnya beberapa kali berpeluang menambah gol namun kesempatan itu tak bisa dimanfaatkan. Pada menit ke-80 misalnya, Ahmad Faizal berhasil menerobos pertahanan lawan tanpa kawalan lawan namun terjatuh tanpa intervensi pemain Persipasi.

Sebaliknya, Persipasi terlihat menerapkan strategi bertahan dan tak mampu meningkatkan penguasaan bola hingga laga berakhir.

Pertandingan yang dimulai sekitar pukul 15.00 dan cenderung berjalan lambat itu diwarnai sanksi kartu kuning untuk pemain Persipasi Asmar Abu pada menit ke-40.

Kemenangan Persepar memperkokoh posisi tim dengan julukan Laskar Isen Mulang itu di puncak klasemen dalam grupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com