Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Semifinal, "Spurs" Yakin Rebut Piala FA

Kompas.com - 28/03/2012, 04:51 WIB

LONDON, KOMPAS.com Gelandang Tottenham Hostpur, Gareth Bale, menilai peluang timnya untuk memenangi Piala FA musim ini terbuka lebar. Hal itu dia ungkapkan menanggapi kemenangan 3-0 "Spurs" atas Bolton Wanderers di babak perempat final Piala FA, Selasa atau Rabu (28/3/2012).

Dengan kemenangan itu, Tottenham berhak melaju ke semifinal. Di babak tersebut, Tottenham akan melakoni laga Derbi London melawan Chelsea yang lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Leicester beberapa waktu lalu.

"Kami telah melalui musim yang panjang dan berat. Namun, kami semua mampu memperlihatkan bagaimana mengatasi masa-masa buruk itu dengan terus meningkatkan permainan," ujar Bale seperti dilansir Mirror Football.

Bale yang pada pertandingan tersebut mencetak satu gol menilai, melawan Chelsea memang bukan laga yang mudah. Akan tetapi, ia menilai rekan satu timnya akan menampilkan permainan terbaiknya agar dapat meraih trofi tersebut pada musim ini.

"Semua pemain ingin merasakan trofi Piala FA. Sekarang kami memiliki peluang untuk memenanginya. Meski kami akan akan menghadapi laga sulit melawan mereka (Chelsea), kami akan berusaha memberikan kemampuan terbaik kami untuk menang," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com