Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zarate "Serang" Totti

Kompas.com - 18/09/2011, 00:45 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Striker Inter Milan, Mauro Zarate, melemparkan psywar kepada striker AS Roma, Francesco Totti, jelang laga kedua tim di Serie-A, Sabtu atau Minggu (18/9/2011) dini hari WIB.

Zarate menilai timnya tak perlu mewaspadai sosok Totti yang menurutnya sudah tak bertaji. Pemain yang dipinjamn dari Lazio ini juga meragukan status Totti yang disebut banyak pihak sebagai fenomena dalam sepak bola Italia.

Ini bukan pertama kalinya Zarate membuat masalah dengan Totti. Saat masih di Lazio, Zarate pernah menyatakan bahwa Totti terlalu banyak bicara dan sudah habis masanya. Pernyataan itu dilontarkan Zarate jelang laga derbi antara Lazio lawan Roma. Komentar Zarate ini hanya dibalas sindirian oleh Totti yang berharap Zarate mencetak banyak gol.

"Dia bukan fenomena. Dalam beberapa kasus, pemain fenonema adalah pemain yang berhasil memenangkan Ballon d'Or," ujar Zarate kepada Il Corriere dello Sport.

Meski tak takut kepada Totti, Zarate meminta timnya tetap tak meremehkan Roma. Menurutnya, Roma masih punya pemain hebat yang lebih layak untuk diwaspadai.

"Roma punya pemain bagus. Aku suka Bojan Krkic dan Pablo Daniel Osvaldo. Jadi, kami harus berhati-hati," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com