Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kongres PSSI Nihil Calon Alternatif

Kompas.com - 19/02/2011, 20:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bisa dikatakan tak ada calon alternatif dalam Kongres PSSI, 26 Maret nanti. Arifin Panigoro dan George Toisutta, yang dianggap akan membawa pembaruan, sudah terjegal pada sesi verifikasi. Mereka berdua termasuk calon yang dianggap tak lolos.

Lalu, siapa saja yang bakal melenggang pada Kongres PSSI nanti? Mereka adalah muka-muka yang bisa dikatakan petahana (incumbent). Berikut nama calon ketua umum, calon wakil ketua umum, dan calon anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015 yang lolos verifikasi oleh Komite Pemilihan.

Calon ketua umum: Nirwan Bakrie dan Nurdin Halid Calon wakil ketua umum: Nirwan Bakrie, Nurdin Halid, Bob Hippy, dan Ibnu Munzir. Calon Anggota Komite Eksekutif: Iwan Budianto, M Zein, Mafirion, Dodi Reza Alex Nurdin, Tri Goestoro, Nugraha Besoes, Achnasul Qasasi, Ashar Suryobroto, Ferry Paulus, Harbiansyah Hanafiah, Subardi, Syahrial Damopoli, Ibnu Munzir, Andi Darussalam Tabusalla, IGK Manila, Toto Sudibyo, Hinca IP Pandjaitan, Benhard Limbong, Sumaryoto Padmodiningrat, Togar Manahan Nero, Zainuddin Hamid, TM Nurlif, Adnan Dambea, Djohar Arifin Husin, Dali Tahir, dan Haruna Soemitro

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com