Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferguson: MU Tak Tertarik Sneijder

Kompas.com - 11/07/2010, 08:16 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson membantah kabar "Setan Merah" tertarik terhadap gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder.

Bersama "I Nerazurri", mantan gelandang Real Madrid itu bersinar. Ia menjadi komponen penting dari keberhasilan Inter meraih treble winner. Di pentas Piala Dunia pun Sneijder semakin bersinar. Selain berhasil membawa "Oranje" ke final, Sneijder sementara menjadi top scorer dengan mengemas lima gol bersama striker Spanyol, David Villa.

Nah, menurut media-media Inggris, penampilannya yang gemilang tersebut membuat Ferguson tertarik meminang mantan gelandang Real Madrid itu. MU pun dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 25 juta euro (Rp 289 miliar).

Namun, secara tegas hal itu dibantah Ferguson. "Saya tidak tahu datangnya dari mana pemberitaan soal Sneijder. Bagaimana mungkin seseorang menolak saya bahkan kami belum pernah membuat tawaran apa pun?" ucap Fergie kepada Daily Mail.

Boleh jadi pernyataan di atas merupakan ungkapan rasa putus asa pelatih asal Skotlandia itu. Pasalnya, kemungkinan Sneijder hengkang dari San Siro sangat kecil karena Sneijder telah memutuskan bertahan dan Presiden Massimo Moratti takkan membuka pembicaraan dengan klub yang tertarik kepadanya. (DM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com