Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinho: Panggil Aku Lagi, Dunga!

Kompas.com - 25/12/2009, 04:31 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang AC Milan, Ronaldinho, memberi isyarat kepada pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga. Dia siap kembali bermain di level tertinggi dan dipanggil Dunga untuk memperkuat Brasil di Piala Dunia 2010.

Mantan peraih Ballon d'Or ini memang sudah lama tak diajak masuk timnas Brasil. Namun, permainannya mulai membaik lagi. Dinho pun bertekad tampil lebih baik lagi pada tahun 2010.

"Tahun yang akan berakhir ini memiliki banyak hal positif buatku dan Milan. Namun, 2010 akan lebih baik lagi," kata Dinho.

"Benar bahwa aku berharap bisa tampil di Piala Dunia 2010 bersama Brasil. Namun, aku tak ingin tampil di sana karena apa yang aku katakan. Aku ingin membuktikan kemampuanku dalam sepak bola hingga aku memang pantas menjadi bagian dari skuad Brasil," ungkapnya.

Kebangkitan kembali Ronaldinho terjadi setelah Pelatih Milan Leonardo memakai formasi 4-3-3. Ini formasi yang sama untuk Barcelona saat dia memperkuat klub itu.

"Aku ingin bermain sebaik mungkin di Liga Serie-A dan Liga Champions. Milan akan sangat kompetitif sampai akhir di kedua kompetisi itu," ujarnya. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com