Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaka Jalani Tes Medis di Brasil

Kompas.com - 08/06/2009, 01:41 WIB

RIO DE JANIERO, KOMPAS.com — Kepastian soal kepindahan Kaka ke Real Madrid bakal segera terjawab. Sejumlah media melapirkan, "Los Merengues" mengirimkan dokter Juan Carlos Hernandez ke Brasil untuk menguji kesehatan Kaka.

Keputusan soal jadi tidaknya Kaka pindah dari AC Milan bakal terungkap begitu ia pulang dari Uruguay, Minggu (7/6). Globoesporte.com menyebutkan, pemain 27 tahun itu bertemu dengan Hernandez untuk melakukan sejumlah tes khusus yang diperlukan.

Kaka sendiri dikabarkan telah menerima izin dari Federasi Sepak Bola Brasil untuk menjalani tes medis di Recife. Jika hasilnya memuaskan, dalam waktu dekat Madrid akan menyegelnya sebagai pemain baru.

Harga transfer atas Kaka masih belum terungkap. Presiden Madrid, Florentino Perez, disebut-sebut bakal merogoh kocek sebesar 65 juta euro, sedikit lebih rendah dari harga Zinedine Zidane waktu pindah dari Juventus pada 2001 dengan 70 juta euro.

Selain Madrid, Chelsea juga berupaya menggaet Pemain Terbaik Dunia 2007 itu. Kehadiran mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti, membuat peluang Kaka pindah ke Stamford Bridge terbuka lebar. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com