Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukungan Vucinic untuk Atraksi Barca

Kompas.com - 28/05/2009, 01:05 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Penyerang AS Roma, Mirko Vucinic, berharap Barcelona akan mengalahkan Manchester United di final Liga Champions, Kamis (28/5) dini hari. Menurutnya, Barcelona memainkan sepak bola paling atraktif musim ini.

"Aku harap Barcelona menang. Kupikir mereka memainkan sepak bola paling atraktif," kata Vucinic.

Bagi Vucinic, final kali ini merupakan salah satu partai terbaik karena menampilkan dua kekuatan paling hebat saat ini. Keduanya merupakan klub yang sangat cocok mewakili persaingan ketat sepak bola Eropa. Sayangnya, "I Giallorossi" tak masuk dalam bagian sejarah gemilang turnamen Eropa musim ini dan itu membuat Vucinic. Sejarah hanya akan mengenang Roma sebagai tempat terselenggaranya duel dua tim terbaik itu.

"Aku pikir, tim yang terlibat (di final) sudah tepat karena Manchester United dan Barcelona adalah klub terkuat dan paling spektakuler," lanjutnya. "Sebagai pemain Roma, Anda harus kecewa bahwa kami tidak terlibat karena tidak setiap tahun final dimainkan di tempat Anda."

Perjalanan Roma di Liga Champions musim ini berhenti di babak 16 besar. Saat itu, mereka disingkirkan Arsenal melalui adu penalti. (CH4)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com