Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jamu Persib, Bali United Perpanjang Puasa Kemenangan?

Kompas.com - 07/02/2023, 18:40 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.com - Persib Bandung memiliki waktu lima hari untuk empersiapkan diri menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 kontra Bali United.

Laga Bali United vs Persib akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (10/2/2023).

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, akan memperlakukan laga melawan Bali United seperti final, sama dengan pendekatan yang dilakukan Maung Bandung dalam menghadapi setiap laga.

Baca juga: Persib Bisa Pakai Stadion Siliwangi untuk Gelar Laga Liga 1

“Bagi kami, semua pertandingan final. Kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali," kata Milla.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla dalam sesi jumpa pers, Rabu (25/1/2023) jelang pertandingan Persib vs Borneo FC Samarinda.KOMPAS.com/Adil Nursalam Pelatih Persib Bandung Luis Milla dalam sesi jumpa pers, Rabu (25/1/2023) jelang pertandingan Persib vs Borneo FC Samarinda.

"Kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki, juga memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga tersebut,”tutur Milla.

Milla mengatakan, banyak hal yang harus dipersiapkan dalam laga mendatang.

Bali United punya kualitas permainan dan individu pemain yang mumpuni.

Ia juga melihat pertandingan tersebut adalah dua tim selevel dan akan menjadi laga menarik.

“Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama. Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain,” ucapnya. 

Bali United sedang mendapatkan sorotan karena belum memetik kemenangan pada tahun 2023. Dari 4 laga yang dilakoni, Bali United menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang. 

Terbaru, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan takluk dari Barito Putera dengan skor 1-2 pada 5 Februari lalu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com