Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Rayo Vallecano Vs Real Madrid, Kickoff 03.00 WIB

Kompas.com - 08/11/2022, 02:00 WIB
Farahdilla Puspa,
Sem Bagaskara

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pekan ke-13 LaLiga atau Liga Spanyol 2022-2023d ditutup dengan pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid

Laga Rayo Vallecano vs Real Madrid bakal berlangsung di Estadio de Vallecas, Selasa (8/11/2022) pukul 03.00 WIB. 

Duel kedua tim bisa disaksikan melalui link live streaming Rayo Vallecano vs Real Madrid yang tersedia di akhir artikel.

Jika berhasil mengalahkan Rayo Vallecano, Real Madrid akan menggusur Barcelona dan kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023. 

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions: Liverpool Vs Real Madrid, PSG Vs Bayern

Real Madrid saat ini menempati peringkat kedua dengan catatan 32 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen dengan perolehan 34 poin.

Berdasarkan catatan pertemuan, Real Madrid seharusnya tidak akan menemui kesulitan. Mereka punya rekor impresif dengan 31 kemenangan dari 40 laga melawan Rayo Vallecano. 

Real Madrid juga selalu menang dalam dua pertandingan terakhir di Liga Spanyol musim lalu. Meski demikian, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pantang meremehkan Rayo Vallecano. 

Carlo Ancelotti menyoroti penampilan Rayo Vallecano yang tampil bagus di Estadio de Vallecas. Real Madrid pun pernah mengalami kekalahan di sana pada musim 2018-2019. 

Baca juga: Top Skor Liga Spanyol, Robert Lewandowski Perkasa di Puncak

Kala itu Real Madrid takluk 0-1 dan hasil tersebut memutus rekor 14 kemenangan beruntun mereka atas Rayo Vallecano di Liga Spanyol. 

"Rayo memainkan sepak bola brilian, mereka kuat di kandang dan mereka sangat intens serta terorganisasi dengan bagus," kata Carlo Ancelotti. 

"Ini adalah pertandingan sulit, tetapi tim siap. Kami hanya akan memenanginya jika kami dalam kondisi terbaik," ucap dia.  

Adapun Rayo Vallecano saat ini menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023 dengan koleksi 18 poin. 

Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid bisa disaksikan melalui tayangan streaming mulai pukul 03.00 WIB dengan mengakses tautan berikut >>> LINK 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com