Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitra Sponsor Baru Persib Bandung di Liga 1 2022-2023

Kompas.com - 24/09/2022, 07:15 WIB
Adil Nursalam,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mengumumkan mitra sponsor resmi baru bersama GoPay dan Tokopedia. Kerja sama ini diumumkan pada Kamis (22/9/2022) di masa FIFA Match Day.

GoPay dan Tokopedia menjadi mitra sponsor Persib yang akan mendukung setiap derap langkah Persib berkompetisi di Liga 1 2022-2023.

GoPay dan Tokopedia merupakan bagian dari Grup GoTo, ekosistem digital terbesar di Indonesia untuk menjalankan misi mendorong kemajuan.

Mereka menawarkan infrastruktur teknologi dan solusi bagi semua orang untuk mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital.

Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata, menuturkan kerja sama dengan Persib ini sekaligus membuka peluang masyarakat, terutama bobotoh, guna mengakses layanan keuangan digital.

GoTo dan Persib punya misi yang bertujuan membuat Persib tidak hanya sekadar olahraga, tetapi juga melek akan era digitalisasi secara global.

Baca juga: Jumlah Tiket dan Persiapan Panpel di Laga Persib Vs Persija

"Sebagai bagian dari GoTo Financial, GoPay memiliki misi untuk membuka peluang bagi masyarakat untuk mengakses layanan keuangan secara digital,” kata Budi. 

“Kesamaan akan misi inklusivitas inilah yang mendorong kami bekerja sama dengan Persib yang terus mendorong sepak bola menjadi lebih dari sekadar olahraga bagi bobotoh dan masyarakat Indonesia,” sebutnya.

“Kami berharap kerja sama antara GoPay, Tokopedia, dan Persib ini dapat memberikan dampak positif untuk seluruh pemangku kepentingan Persib, baik pemain, pengurus, maupun segenap teman-teman bobotoh serta bagi seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Budi.

Sementara itu, CMO Tokopedia Kevin Mintaraga juga ingin mengajak ribuan suporter Persib untuk ikut berkontribusi dalam kemajuan geliat industri sepak bola Indonesia.

“Kami berharap upaya ini bisa sekaligus mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendukung klub sepak bola nasional, dalam hal ini Persib, serta ikut berkontribusi dalam memajukan geliat industri sepakbola tanah air,” ujar Kevin.

Baca juga: Jeda Kompetisi Dimanfaatkan Persib untuk Evaluasi Kekurangan

Kerja sama ini disambut positif oleh jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Sang direktur Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari GoPay dan Tokopedia yang akan mendukung Persib selama Liga 1 2022- 2023. 

"Semoga kolaborasi antara Persib dengan GoPay dan Tokopedia ini bisa membawa manfaat serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia,” ungkap Teddy

“Selain itu, kehadiran GoPay dan Tokopedia juga diharapkan dapat memudahkan kebutuhan masyarakat kota Bandung, termasuk para Bobotoh, yang selalu setia mendukung tim kebanggaannya, yaitu Persib,” katanya.

“Kehadiran GoPay dan Tokopedia ini tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi seluruh Bobotoh, terutama yang selalu menggunakan layanan GoRide, GoPay, dan Tokopedia karena akan mendapatkan banyak promo khusus,” tambah Teddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com