Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Persebaya Vs PSIS, Kickoff 15.30 WIB

Kompas.com - 23/08/2022, 14:20 WIB
Sem Bagaskara

Penulis

KOMPAS.com - Link Live streaming Persebaya vs PSIS pada pekan keenam Liga 1 2022-2023 tersaji pada akhir ulasan ini. Saat melawan PSIS, Persebaya mengusung misi untuk mengakhiri tren buruk.

Laga pekan keenam Liga 1 2022-2023 antara Persebaya vs PSIS tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (23/8/2022) sore pukul 15.30 WIB. 

Persebaya menuju laga Liga 1 kontra PSIS tidak dengan bekal terbaik lantaran mereka baru saja kalah 1-2 pada pekan lalu di markas Borneo FC.

Kekalahan di kandang Borneo FC bak menegaskan periode sulit Persebaya asuhan Aji Santoso. 

Dalam lima laga terkini di Liga 1 2022-2023, Persebaya tercatat hanya menuai satu kemenangan, yakni atas Persita (1-0) pada 1 Agustus silam.

Selebihnya, tim beralias Bajul Ijo itu didera kekalahan dari Persikabo (0-1), Bhayangkara FC (0-1), serta Borneo FC (1-2). Satu laga lain kontra Madura United berujung imbang 2-2. 

Kelemahan dalam antisipasi bola mati disebut menjadi problem yang mesti segera diselesaikan Persebaya.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2022-2023: Berhias Big Match Persib Vs Bali United dan Arema Vs RANS

Tercatat, sebanyak lima dari enam gol yang bersarang ke gawang Bajul Ijo dalam rentang lima pekan belakangan, bersumber dari skema bola mati.

"Menurut saya dari lima pertandingan sudah cukup untuk belajar karena saya sudah evaluasi ya, mudah-mudahan saja pertandingan-pertandingan berikutnya sudah lebih bagus," tutur pelatih Persebaya, Aji Santoso, dikutip dari situs resmi Liga 1.

"Dari lima pertandingan itu ada beberapa kali kami kemasukan dari bola mati. Jadi saya kira sudah cukup lah pembelajarannya, saya selau memberikan materi-materi bertahan di situasi corner kick dan free kick," katanya melanjutkan.

PSIS Semarang akan menjadi tantangan serius buat upaya Persebaya keluar dari periode sulit.

Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, berangkat ke Surabaya dengan modal kemenangan 2-1 atas tetangga Persebaya, yakni Persik Kediri (2-1). 

Baca juga: Persebaya Vs PSIS: Pembuktian Sho Yamamoto dan Taisei Marukawa

Patut dicatat bahwa gol pemasti kemenangan PSIS atas Persik Kediri yang diciptakan Jonathan Cantillana lahir via skema bola mati. 

"Yang jelas semuanya sudah kami antisipasi. Kami sudah tahu kekuatan dan kelemahan tim lawan. Tetapi yang penting di pertandingan nanti adalah bagaimana anak-anak bisa memaksimalkan laga kandang ini," kata Aji Santoso soal kekuatan PSIS.

Link Live Streaming Persebaya vs PSIS

Link live streaming Persebaya vs PSIS bisa didapatkan dengan mengakses tautan berikut ini >>>>> LINK LIVE STREAMING PERSEBAYA VS PSIS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com