Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Skincare Indonesia Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGP

Kompas.com - 20/05/2022, 18:26 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.com - Tim MotoGP Gresini Racing kembali mendapatkan dukungan dari perusahaan asal Indonesia. 

Kali ini, skuad yang berbasis di Feanza Italia tersebut, mendapatkan dukungan dari MS Glow For Men.

Nantinya, MS Glow For Men akan tampil dengan branding yang menonjol pada mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, serta di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

MS Glow For Men adalah produk skincare terkemuka di Indonesia yang diperuntukkan bagi pria dari semua lapisan masyarakat yang peduli dengan kulit mereka.

Gilang Widya Praman, salah satu pendiri MS Glow, mengaku senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru.

"Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup. Dengan kerjasama ini akan memperkuat karakter MS Glow For Men sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati. Kami tidak sabar untuk menjajaki kerjasama ini, mengangkat merek MS Glow For Men dan mengharumkan nama Indonesia,” kata Gilang. 

Tim Gresini Racing MotoGP mendapat tambahan sponsor dari MS Glow For MenDok. Gresini Racing Tim Gresini Racing MotoGP mendapat tambahan sponsor dari MS Glow For Men

Kegembiraan juga disampaikan Carlo Merlini sebagai Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing.

"Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerjasama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya. Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia menjadikannya alat pemasaran yang kuat dan, selain itu, saya percaya bahwa performa kuat kami akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS Glow untuk Men seputar program sponsorship”," tuturnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com