Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wonderkid Brasil Incaran Real Madrid Ingin Bertahan di Palmeiras

Kompas.com - 21/02/2022, 10:20 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Wonderkid Brasil, Endrick, mengungkapkan rencana masa depannya. Pemain incaran Real Madrid tersebut mengaku masih ingin tetap di klubnya saat ini, Palmeiras, untuk beberapa tahun ke depan.

Endrick masuk daftar pemain incaran Real Madrid. Striker berusia 15 tahun tersebut digadang-gadang bakal mendarat di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Nama sang pemain menjadi buah bibir setelah mencetak gol nan fantastis dalam kompetisi usia muda. Video golnya itu beredar luas di dunia maya sehingga menarik perhatian klub-klub elite Eropa.

Baca juga: PSG Vs Real Madrid, Wonderkid 15 Tahun Incaran Los Blancos Hadir di Parc des Princes

Endrick bergabung dengan Palmeiras junior pada usia 11 tahun. Sejauh ini, dia sudah mencetak 165 gol dalam 169 pertandingan dalam kompetisi junior level klub.

Tak heran jika Real Madrid sangat getol meminang Endrick. Bahkan, muncul rumor yang menyebutkan klub berjulukan Los Blancos itu sudah mencapai kesepakatan dengan pemain tersebut dan juga orang tuanya.

Apalagi, Endrick bersama adik dan kedua orang tuanya sempat pergi liburan ke Madrid pada pekan lalu.

Mereka juga terbang ke Paris untuk menyaksikan laga Paris Saint-Germain versus Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga itu, Real Madrid kalah 0-1.

Tak ingin isu itu semakin liar, Endrick memberikan pernyataan mengenai masa depannya. Dia lebih senang berkembang di Brasil dibandingkan pindah ke Eropa.

"Saya harus fokus pada Palmeiras, di mana saya ingin menjadi seorang bintang," ungkap Endrick kepada TNT Sports Brazil dikutip Mundo Deportivo.

Baca juga: Wonderkid Brasil Incaran Ingin Real Madrid Juara Liga Champions

"Saya akan tetap di Palmeiras untuk waktu yang lama. Saya pikir, saya bisa menghadirkan kebahagiaan bagi fans di sini."

Meskipun demikian, Real Madrid akan tetap melanjutkan usahanya. Klub raksasa Liga Spanyol itu terus memantau Endrick demi mewujudkan target merekrut salah satu talenta terbaik di dunia sepak bola.

Kontrak Endrick bersama Palmerais akan habis pada 2024. Pada momen tersebut, kisah transfer Endrick bakal lebih muncul ke permukaan seiring usianya yang kian bertambah dan di ambang kontrak profesional.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com