Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSS Vs Persib: Wander Luiz Bicara soal Selebrasi Gol di Depan Mantan

Kompas.com - 10/02/2022, 18:20 WIB
Suci Rahayu,
Sem Bagaskara

Tim Redaksi

 

GIANYAR, KOMPAS.com - Laga sarat emosi akan dihadapi striker PSS Sleman, Wander Luiz, saat timnya menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (11/2/2022) malam.

Wander Luiz menegaskan dirinya akan fokus untuk bisa mencetak gol dan membantu PSS Sleman meraih kemenangan.

Perkara apakah dirinya akan melakukan selebrasi atau tidak saat membobol gawang Persib Bandung, Wander Luiz mengaku masih belum tahu.

Sebelum bergabung bersama PSS Sleman, Wander Luiz menjadi bagian dari Persib Bandung dari tahun 2020 hingga akhir putaran pertama Liga 1 2021-2022 silam.

Sempat menjadi andalan Persib Bandung dalam membobol gawang lawan pada awal kompetisi, penampilan Wander Luiz kemudian sedikit menurun.

Baca juga: Pelatih Kepala PSS Sleman Positif Covid-19 Jelang Lawan Persib

Persib Bandung pun melepasnya ke PSS Sleman pada putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Bersama tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut, dari lima penampilan yang sudah dilakoni Wander Luiz berhasil mencetak dua gol.

Sepasang gol Wander Luiz muncul dalam dua laga terakhir Liga 1 kontra Persik Kediri (2-3) dan Barito Putera (1-0).

“Saya tidak tahu. Saya hanya berusaha mencetak gol di setiap pertandingan, mungkin iya dan mungkin tidak. Saya respek sama Persib,” ujar Wander Luiz soal potensi dirinya melakukan selebrasi andai mencetak gol ke gawang Persib.

Baca juga: Victor Igbonefo Bertekad Cetak Gol dan Antar Persib Menang Melawan PSS Sleman

“Tapi, saya bersama PSS Sleman ingin mencetak gol. Saya tidak tahu soal selebrasi atau tidak di pertandingan besok,” kata eks pemain klub Vietnam, Binh Duong, itu menambahkan.

Wander Luiz optimistis PSS Sleman bisa meneruskan tren positif.

“Saya senang menghadapi pertandingan, berusaha membantu tim meraih poin seperti di pertandingan terakhir, karena kita membutuhkan tiga poin.”

“Saya yakin, dengan kondisi tim yang menunjukkan progres luar biasa dan tampil lebih bagus. Kita bisa meraih tiga poin berikutnya,” ucap Wander Luiz mengakhiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com