Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Tottenham Vs Leicester, Kickoff 21.15 WIB

Kompas.com - 20/12/2020, 20:00 WIB
Medikantyo Junandika Adhikresna,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pekan pertandingan ke-14 kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, menyuguhkan pertandingan dua tim papan atas, Tottenham Hotspur vs Leicester City.

Duel Tottenham vs Leicester akan dilangsungkan di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Minggu (20/12/2020) siang waktu setempat atau pukul 21.15 WIB.

Laga antara Tottenham vs Leicester dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada para bagian akhir artikel ini.

Pertemuan antara Tottenham dan Leicester kali ini layak disebut sebagai bentrok dua tim yang tengah terluka.

Sebab, kedua tim mengalami kekalahan pada laga terakhir mereka di Premier League.

Tottenham pada laga di pertengahan pekan harus pulang dengan tangan hampa dari kandang Liverpool seusai menelan kekalahan dari tim tuan rumah dengan skor 1-2.

Baca juga: Tottenham Vs Leicester, Deretan Modal Positif Iringi Langkah Spurs

Hasil itu menandai berakhirnya rentetan 11 pertandingan tak terkalahkan Tottenham, sejak takluk dari Everton pada pekan pertandingan pembuka Premier League September lalu.

Leicester juga pada agenda laga tengah pekan ini harus menelan kekalahan dari Everton dengan skor 0-2 di kandang sendiri.

Catatan tersebut menjadi kekalahan kelima untuk skuad asuhan pelatih Brendan Rodgers sepanjang berlangsungnya Premier League musim ini.

Rodgers memperoleh kabar positif terkait anggota tim yang biasa ia bawa dalam perjalanan menuju London untuk berlaga melawan Tottenham malam ini.

Jonny Evans dan Timothy Castage sudah dapat kembali bergabung dengan rekan setimnya dalam pertandingan kali ini setelah menepi akibat hukuman akumulasi kartu kuning dan masalah cedera.

"Jonny berpengaruh penting dalam kinerja pertahanan, kami sampai harus menggeser posisi Wilfried Ndidi dari posisi aslinya sebagai gelandang bertahan menjadi bek tengah sebagai gantinya," ujar Rodgers seperti dilansir dari laman resmi Leicester.

Sementara itu, lampu hijau bagi Rodgers untuk menurunkan Castagne berpotensi menyediakan dimensi tambahan bagi aliran serangan Leicester dalam laga nanti.

Berposisi asli sebagai bek sayap kanan, Castagne memiliki kelebihan berupa insting untuk membantu serangan dan sudah berkontribusi membuat dua assist dan satu gol musim ini di Premier League.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Tottenham dan Man United Berlaga

"Jika melihatnya bermain, Anda akan melihat caranya membantu penetrasi ke wilayah lawan, baik dengan pergerakan tanpa bola maupun antusiasmenya mencari celah di belakang garis pertahanan lawan," kata Rodgers.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com