Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden Persebaya Ingin Bonek Bersinergi Lawan Pandemi

Kompas.com - 19/06/2020, 06:30 WIB
Suci Rahayu,
Firzie A. Idris

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya merayakan ulang tahun ke-93 tanpa euforia karena pandemi virus corona.

Situasi Surabaya yang masuk zona hitam tidak memungkinkan bagi Bonek untuk berpesta merayakan hari jadi tim kebanggaan mereka seperti tahun-tahun sebelumnya.

Musibah besar tidak hanya mengganggu Persebaya Surabaya tetapi juga seluruh aspek kehidupan.

Karena itu Bonek, para suporter Persebaya, diharapkan ikut serta berpartisipasi dan bersinergi untuk kepentingan bersama.

Baca juga: Strategi Prestasi Persebaya Surabaya: Resep 1, 3, dan 5

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan, cinta dan segala upaya yang dilakukan teman-teman Bonek untuk menjaga kehidupan dan kelangsungan Persebaya, membantu pengembangan persebaya, membawa Persebaya jauh ke depan,” kata Presiden Persebaya, Azrul Ananda, melalui Instagram klub @officialpersebaya.

“Namun, melihat situasi seperti ini saya juga minta tolong kepada teman-teman semua. Mari kita mengutamakan kesehatan semua, mari kita mengutamakan keselamatan kita semua. Bukan hanya diri kita masing-masing tapi kita semua,” imbuhnya.

Baca juga: 5 Jebolan Persebaya yang Mengguncang Sepak Bola Indonesia

“Kalau misalnya kita tidak memikirkan dari kita sendiri, situasi ini akan makin lama lagi dan akan semakin lama kita tidak akan bertemu, bersuka ria mendukung Persebaya di lapangan,” tutur Azrul lagi.

“Jadi, selamat ulang tahun ke-93 Persebaya dan untuk kita semua. Semoga pandemi ini segera berakhir, hidup kembali benar-benar normal, sepak bola bisa berlangsung dengan normal dan Persebaya bisa berlanjut kesuksesan yang kita harapkan bersama. Terima kasih, Salam Satu Nyali, Wani,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com