Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Laga La Liga Ini Paling Banyak Pemirsanya

Kompas.com - 18/06/2020, 20:41 WIB
Josephus Primus

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Dua laga yang mempertemukan Real Mallorca versus Barcelona dan Real Madrid berhadapan dengan Elbar paling banyak penontonnya di La Liga.

Laga Real Mallorca Versus Barcelona rampung dengan skor 0:4.

Baca juga: Warga India dan Afrika Selatan Paling Doyan Nonton La Liga

Pertandingan itu berlangsung pada Minggu (14/6/2020).

Gol-gol Azulgrana dicetak oleh Arturo Vidal, Martin Brathwaile, Jordi Alba, dan Lionel Messi.

Gelandang Chili asal Chile Arturo Vidal memberi acungan jempol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 1 Maret 2020.AFP/OSCAR DEL POZO Gelandang Chili asal Chile Arturo Vidal memberi acungan jempol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 1 Maret 2020.

Laga Real Madrid melawan Elbar pada Senin (15/6/2020) berkesudahan 3:1.

Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Marcelo Vieira menyumbang masing-masing satu gol untuk Los Blancos, julukan bagi Real Madrid.

Pemain Real Madrid merayakan gol Toni Kroos ke gawang Eibar. Real Madrid bertanding dengan Eibar pada lanjutan pekan ke-28 LaLiga di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU Pemain Real Madrid merayakan gol Toni Kroos ke gawang Eibar. Real Madrid bertanding dengan Eibar pada lanjutan pekan ke-28 LaLiga di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Sementara, gol balasan Elbar berasal dari Pedro Bigas.

Berlangsung dengan protokol tanpa kehadiran langsung penonton di stadion, pertandingan-pertandingan La Liga, kata riset terkini Nielsen sukses menyedot 4,5 juta viewers dalam negeri.

Laga Mallorca versus Barcelona sukses menyedot 780.000 viewers.

Sementara, pertandingan antara Real Madrid melawan Elbar sukses meraup 850.000 viewers.

Bek Barcelona Jordi Alba merayakan gol pada pertandingan Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Real Sociedad di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 20 April 2019. PAU BARRENA/AFP Bek Barcelona Jordi Alba merayakan gol pada pertandingan Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Real Sociedad di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 20 April 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com