Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Faktor Penting yang Bikin Lerby Kembali ke Bali United

Kompas.com - 07/01/2020, 13:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.COM - Penyerang anyar Bali United, Lerby Eliandry, mengungkapkan perasaannya bisa kembali memperkuat tim Serdadu Tridatu di musim kompetisi tahun 2020 ini.

Lerby pernah menjadi bagian dari tim kebanggaan masyarakat Bali ini pada tahun 2015 lalu.

Lerby mengaku sangat senang bisa kembali menjadi bagian dari keluarga besar Bali United.

Ia pun bertekad memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim Serdadu Tridatu di musim ini.

"Yang pasti saya sangat senang bisa kembali bermain ke sini (Bali United) setelah tahun 2015 lalu. Pastinya saya berharap bisa memberikan kemampuan terbaik saya untuk membuat Bali United lebih baik lagi kedepannya. Saya juga berharap prestasi yang sudah didapat tahun lalu bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi," ujar Lerby.

Baca juga: Sosok Penting di Balik Kepindahan M Rahmat ke Bali United

Lerby juga menyebut bila faktor suporter menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya akhirnya memutuskan untuk kembali memperkuat Bali United musim ini.

Ia merasa para fans di Bali tetap menaruh rasa hormat terhadap dirinya kendati sempat hijrah memperkuat klub lain.

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly foto bersama pemain seusai memperoleh tropi juara Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019) malam.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pemain Bali United, Stefano Lilipaly foto bersama pemain seusai memperoleh tropi juara Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019) malam.

"Salah satu alasan saya memutuskan kembali ke sini salah satunya suporter. Suporter di Bali sangat respek dengan saya. Walaupun saya sempat memperkuat tim lain, tapi mereka tetap mensupport karier saya. Semoga saja kesempatan kembali ke Bali United bisa saya manfaatkan untuk memberikan yang terbaik untuk semeton semua," kata Lerby.

Lerby Eliandry dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari ini, sebagai persiapan menjalani laga preliminary 1 Liga Champions Asia 2020 menghadapi tuan rumah Tampines Rovers pada hari Selasa (14/1) mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com