Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Man United Vs Tottenham, Kickoff 02.30 WIB

Kompas.com - 05/12/2019, 01:00 WIB
Angga Setiawan,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Partai besar akan berlangsung pada pekan ke-15 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris. Manchester United akan bertemu klub London, Tottenham Hotspur.

Pertandingan antara Man United vs Tottenham digelar di stadion Old Trafford pada Rabu (4/12/2019) atau Kamis dini hari pukul 02.30 WIB.

Jelang pertandingan, Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer mengaku dalam kondisi yang baik meski menuai rentetan hasil buruk belakangan ini.

Dirinya antusias menghadapi partai besar kali ini saat menghadapi Tottenham yang kini dinakhodai pelatih anyar, Jose Mourinho.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan, Ada Man United Vs Tottenham

“Saya pada posisi nyaman saat ini dan itu sangat membantu guna menyusun strategi melawan klub besar sekelas Tottenham Hotspur,” ujar Solskjaer dari laman resmi Man United.

“Melawan Tottenham bukan perkara mudah, atmosfer yang sangat tinggi bisa menjadi pembeda laga ini terutama kini mereka ditukangi pelatih anyar (Jose Mourinho),” tuturnya.

Terkait dengan Jose Mourinho yang dulu merupakan mantan pelatih Man United, Solskjaer mengaku tak ambil pusing.

Meski demikian dirinya tetap memberikan apresiasi kepada Mourinho yang punya pengalaman segudang dalam dunia sepak bola.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Liverpool Digdaya, Arsenal dan MU Tertahan

“Jose Mourinho adalah orang yang hebat dan semua orang tahu hal itu. Namun saya hanya perlu fokus pada tim,” ujar Solskjaer.

“Kemenangan bakal menjadi modal besar bagi kami, sudah lama klub belum pernah merasakan atmosfer berlaga di papan atas Liga Inggris.”

“Bukan tidaik mungkin kami bakal kesulitan, terutama Jose Mourinho sudah memenangi tiga laga secara beruntun, tetapi kami tetap percaya diri,” ujar Solskjaer mengakhiri.

Dari kubu Tottenham Hotpsur, pelatih Jose Mourinho mengaku sangat rindu kembali ke Old Trafford meski kondisinya saat ini sebagai lawan.

Baca juga: Manchester United Vs Tottenham, Mourinho Sebut Setan Merah Cuma Sejarah

"Manchester United adalah lembaran masa lalu yang telah saya tutup. Saya meninggalkan klub dan memanfaatkan waktu untuk memproses yang telah terjadi," kata Mourinho.

"Saya telah menyiapkan diri untuk tantangan berikutnya karena sejujurnya Man United bagi saya sekarang sudah menjadi masa lalu yang ada dalam buku sejarah saya."

"Saya merasa baik dan saya senang bertanding melawan tim besar terlebih melawan tim terbaik," ujar pelatih yang arab disapa Mou.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com