Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Susunan Pemain dan Live Streaming PSM vs Persija

Kompas.com - 06/08/2019, 15:32 WIB
Nugyasa Laksamana,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Susunan pemain pertandingan leg kedua final Piala Indonesia 2018, PSM vs Persija, akhirnya telah dirilis oleh kedua tim.

Sedianya pertandingan ini digelar pada 28 Juli 2019 lalu di lokasi yang sama. Namun, terjadi insiden yang membatalkan laga.

Insiden itu yakni pelemparan yang dilakukan oknum suporter di Makassar terhadap bus para pemain dan kru Persija usai sesi latihan.

Baca juga: Susunan Pemain Timnas U-18 Indonesia Vs Filipina dan Link Live Streaming

Akibatnya, sejumlah kru dan pemain yang ada di dalam bus tersebut terluka, dan berimbas pada keputusan pembatalan laga 28 Juli lalu.

Kini, PSM dan Persija siap untuk bertanding pada hari ini, Selasa (6/8/2019) pukul 15.30 WIB, demi memperebutkan gelar juara Piala Indonesia 2018.

Persija sedang dalam posisi unggul berkat kemenangan 1-0 atas PSM yang diraih pada laga leg pertama final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 21 Juli 2019.

Baca juga: Final Piala Indonesia 2019, PSM Vs Persija, Stadion Mattoangin Penuh

Kala itu, Ryuji Utomo keluar sebagai pahlawan atas keberhasilannya mencetak gol untuk Persija pada menit-menit akhir waktu normal babak kedua.

Pertandingan ini juga bisa disaksikan melalui live streaming >>> LINK

Berikut ini susunan pemain laga PSM vs Persija:

PSM Makassar: 20-Rivky Mokodompit; 4-Aaron Evans, 28-Abdul Rahman, 14-Asnawi Mangkualam, 32-Beny Wahyudi; 18-Arfan, 19-Rizky Pellu, 80-Wiljan Pluim, 6-Ferdinand Alfred, 39- Guy Junior, 11-Rahmat
Pelatih: Darije Kalezic

Persija Jakarta: 26-Andritany Adhiyaksa; 14-Ismed Sofyan, 28-Rezaldi Hehanussa, 4-Ryuji Utomo, 16-Tony Sucipto; 10- Bruno Matos, 11-Novri Setiawan, 25-Riko Simanjuntak, 32-Rohit Chand, 45-Sandi Sute, 9-Marko Simic
Pelatih: Julio Banuelos

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com