Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evan Dimas Ingin Bonek Selalu Kompak Dukung Persebaya

Kompas.com - 10/07/2019, 22:00 WIB
Suci Rahayu,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

 


KOMPAS.com - Evan Dimas Darmono menjalani laga yang emosional saat Barito Putera berjumpa Persebaya Surabaya, Selasa (9/6/2019) lalu.

Sebab, Evan Dimas adalah pemain asli Surabaya dan pernah menjadi bagian sepak bola Surabaya.

Laga Persebaya dan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo berakhir dengan skor imbang 2-2.

Begitu laga usai, Evan Dimas sempat berjalan ke beberapa titik di stadion. Evan Dimas sempat menyapa Bonek yang ada di Gate 21.

Evan Dimas mengaku sengaja menyapa para Bonek. Bahkan, pemain berusia 24 tahun tersebut punya sebuah pesan untuk para pendukung Persebaya.

"Harapan saya untuk Bonek agar tetap kompak, solid dan junjung sportivitas saat dukung Persebaya. Semoga dengan dukungan mereka bisa membawa Persebaya menjadi juara," ucap Evan Dimas kepada Kompas.com.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2019 Usai Persija Vs Persib Berakhir Imbang

Evan Dimas mengaku punya ikatan emosional yang erat dengan para Bonek. Begitu juga dengan Persebaya. Pemain jebolan SSB Mitra Surabaya itu bahkan secara terbuka mengaku sangat ingin bermain untuk Bajul Ijo.

"Saya sedih juga [harus melawan Persebaya]. Sebab, di satu sisi saya ingin bermain di Persebaya, tapi bagaimana saya harus bersikap profesional juga," papar eks pemain Selangor FA.

Baca juga: Hasil Persija Vs Persib, Video Cuplikan Gol Artur Gevorkyan

Evan Dimas kemudian menyudahi aksinya di laga melawan Persebaya dengan bertukar jersey dengan Misbakus Solikin. Sebenarnya, Evan Dimas sempat mencari Hansamu Yama untuk diajak bertukar jersey.

"Tapi Hansamu tidak main, jadi tidak bisa tukar jersey. Misbakus sudah menjadi sahabat saya sejak kecil," tutup Evan Dimas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com