Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Andalan Semen Padang Diragukan Tampil Vs Perseru Badak Lampung

Kompas.com - 21/06/2019, 11:15 WIB
Rahmadhani,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Sejumlah pemain andalan Semen Padang diperkirakan tidak bisa diturunkan saat melawan Perseru Badak Lampung pada lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (21/6/2019), di Stadion H Agus Salim Padang.

Namun, pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli sudah menyiapkan pemain pengganti jika memang tidak bisa dimainkan para pemain andalan tersebut.

"Teja Paku Alam, Rosad Setiawan, dan Sardon diragukan bisa untuk dimainkan. Saya harus melihat kondisinya hingga jelang pertandingan," ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Kamis (20/6/2019).

Lebih jauh, dijelaskan oleh Syafrianto, kemungkinan Sardon untuk bisa dimainkan sekitar 80 persen.

"Rosad mengalami cedera di otot paha, sedangkan Teja sudah mulai berlatih kemarin. Kami akan terus pantau perkembangannya," katanya.

Baca juga: Jelang Lawan Perseru Badak Lampung, Semen Padang Waspadai Sang Mantan

Teja Paku Alam mengalami cedera saat mengikuti TC timnas Indonesia, sedangkan Sardon sudah mengalami cedera sejak kompetisi belum dimulai.

"Jika memang tidak bisa dimainkan, saya sudah memiliki pengganti mereka. Yang jelas semua pemain sudah siap dimainkan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com