Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main di Markas Semen Padang, Gelandang Persib Ini Targetkan Tiga Poin

Kompas.com - 25/05/2019, 16:21 WIB
Faishal Raihan,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

Sumber Persib

KOMPAS.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Rene Mihelic, berambisi membawa timnya meraih tiga poin penuh pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

Persib berangkat ke pulau Sumatera dengan membawa modal berharga. Mereka berhasil meraih kemenangan atas Persipura Jayapura pada pekan perdana gelaran Liga 1 2019.

Tidak tanggung-tanggung, gawang tim Mutiara Hitam diberondong dengan tiga gol sekaligus.

Baca juga: Bobotoh Bikin Rene Mihelic Rasakan Atmosfer Suporter Seperti di Eropa

Hasil tersebut menjadi pelecut semangat bagi para punggawa Persib menjelang pertandingan melawan tim Kabau Sirah.

Hal itu diamini oleh pemain debutan Persib, Rene Mihelic. Pria asal Slovenia ini menganggap kemenangan di laga perdana sangat penting sebab bisa menentukan langkah Persib pekan-pekan selanjutnya.

Meskipun bakal menjalani laga tandang yang tidak mudah, Rene tidak ingin pulang ke Bandung dengan tangan hampa. Ia bertekad membawa Persib mencuri tiga angka di kandang Semen Padang.

"Pastinya saya dan semuan pemain ingin tiga poin selanjutnya. Itu penting sebelum kami memasuki masa jeda," ujar mantan pemain Delhi Dynamos itu.

"Saya tahu di Indonesia bermain tandang selalu berat. Tapi, kalau kami mau bekerja keras dan bermain seperti sebelumnya, tiga poin bukan hal mustahil," kata Mihelic.

Baca juga: Mihelic Tak Sabar Lakoni Debut Bersama Persib

Sejatinya, Persib melakoni pertandingan pekan kedua terlebih dahulu melawan Tira Periskabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (23/5/2019).

Namun, pertandingan tersebut harus ditunda karena panpel tim Maung Bandung tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan.

Berdasarkan rilis terbaru dari PT Liga Indonesia Baru, laga Persib vs Tira Persikabo resmi diubah jadwal pelaksanaannya menjadi Selasa, (18/6/2019).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Persib
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com