Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persebaya Vs Kalteng Putra, Djanur Punya Banyak Opsi Tentukan Pemain

Kompas.com - 21/05/2019, 08:55 WIB
Ghinan Salman,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menyebut pemain yang tidak ikut serta ke Bali bisa dirurunkan melawan Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/5/2019).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov, Oktafianus Fernando, dan Misbakus Solikin bisa diturunkan.

Dari semua skuad yang ada, hanya Nelson Alom dan Otavio Dutra yang diragukan tampil membela Persebaya.

"Semuanya sudah siap diturunkan. Kami punya banyak pilihan untuk diturunkan pada pertandingan melawan Kalteng Putra," kata Djanur saat sesi jumpa pers di Surabaya, Senin (20/5/2019).

Baca juga: Pahabol Tak Akan Berselebrasi jika Cetak Gol ke Gawang Persebaya

"Kondisi Dutra belum bisa diturunkan. Akan kami lihat apakah lawan PSIS bisa atau tidak. Masih ada waktu 10 hari," katanya.

Mantan pelatih Persib Bandung ini menjelaskan, para pemain tidak menggelar latihan malam hari menjelang laga melawan Kalteng Putra.

Meski demikian, ia yakin anak asuhnya itu sudah terbiasa melakukan aktivitas, termasuk pertandingan yang akan digelar malam hari setelah buka puasa.

Baca juga: Persebaya Vs Kalteng Putra, 3 Mantan Bajul Ijo Punya Semangat Berlipat

"Anak-anak sudah tidak ada masalah. Di Bali sudah kami lihat. Kemudian di latihan dua hari kemarin, kami lakukan pada malam hari untuk adaptasi perut setelah buka puasa dan tidak ada masalah," ucap Djanur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com