Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CEO Inter Milan Muak Dengar Rumor Pemecatan Spalletti

Kompas.com - 14/05/2019, 19:21 WIB
Faishal Raihan,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com - CEO Inter Milan, Giuseppe “Beppe” Marotta, merasa terganggu dengan rumor mengenai masa depan Luciano Spalletti.

Masa depan Spalletti di I Nerazzurri – julukan Inter Milan – dipenuhi spekulasi. Rumornya, mantan pelatih AS Roma tersebut akan dibebastugaskan dan akan digantikan oleh mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, pada akhir musim nanti.

Baca juga: Inter Vs Juventus, Spalletti Tanggapi Kabar Mourinho dan Conte

Namun, hal tersebut langsung diluruskan oleh Marotta. Mantan petinggi Juventus itu merasa rumor tersebut tidak berdasar dan cenderung mengganggu.

"Rumor tentang masa depan Spalletti tidak berguna,” kata Marotta kepada Sky Sports.

"Saya percaya generasi baru komunikasi yang menyebarkan cerita-cerita ini begitu mudah, mereka menciptakan gangguan dan kadang-kadang menjengkelkan untuk dibaca,” ujar Marotta.

Menurut pandangan Marotta, Spalletti sudah memberikan yang terbaik untuk Inter. Terlebih, sang pelatih dianggap berhasil membawa Inter berada di zona Liga Champions hingga saat ini.

"Spalletti telah melakukan pekerjaan dengan baik dan itu harus diakui. Tujuan kami adalah untuk masuk ke Liga Champions, dan kami akan melakukannya dengan cara yang benar,” kata Spaletti.

“Saya tidak mengerti kritik dari beberapa minggu terakhir, karena kami hampir mencapai tujuan kami,” tutur mantan pelatih Zenit St. Petersburg ini.

Baca juga: Inter Vs Roma Berakhir Imbang, Spalletti Akui Hasil Laga Adil

Spalletti baru saja mengantarkan Inter meraih kemenagan 2-0 atas Chievo Verona dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-36, Selasa (14/5/2019) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat Inter kembali ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 66 poin dari 36 pertandingan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com