Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajax Vs Tottenham, Suporter Tuan Rumah "Teror" Hotel Tim Tamu

Kompas.com - 08/05/2019, 20:00 WIB
Nugyasa Laksamana,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Para pemain Tottenham Hotspur tentu berharap bisa beristirahat dengan tenang di hotel menjelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Pada Rabu (7/5/2019) pagi, suporter Ajax membuat "teror" dengan menyalakan kembang api di luar Hotel Amsterdam-Amstel yang menjadi tempat menginap skuad Tottenham.

Baca juga: Ajax Vs Tottenham, Jose Mourinho Ungkap Prediksinya

Sejumlah kembang api roket besar diluncurkan di lokasi yang menghasilkan suara bising. Para suporter Ajax memang bertujuan untuk mengganggu waktu istirahat para pemain lawan.

Tottenham memang sedang dalam keadaan agregat tertinggal 0-1. Mereka wajib membalikkan kedudukan untuk menghadapi Liverpool pada laga final.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Daily Mail, cara ini sudah pernah dilakukan oleh suporter Liverpool.

Para suporter Liverpool menyalakan kembang api bersuara bising di luar hotel tempat menginap Barcelona di Merseyside pada awal pekan ini.

Meskipun belum ada penelitian lebih lanjut mengenai efek dari kembang api tersebut, setidaknya Liverpool secara mengejutkan berhasil menang 4-0 atas Barcelona.

Baca juga: Persija Fokus pada Perbaikan Fisik dan Makanan Selama Bulan Puasa

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, mengimbau para pemainnya untuk tampil tanpa beban dan lebih menikmati pertandingan semifinal kedua.

"Ini momen yang menyenangkan bagi kami bisa berada di semifinal. Kami perlu menikmatinya dan bermain dengan penuh kebebasan. Kami harus memulai laga dengan cara yang kami inginkan," tutur Pochettino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com