Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Bali United Vs Persija

Kompas.com - 26/04/2019, 06:00 WIB
Alsadad Rudi,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertandingan babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 antara Bali United vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019) sore ini.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan kesiapan timnya menjelang laga menghadapi mantan timnya itu. Teco, sapaan Cugurra, bersyukur Bali United bisa kembali menjalani pertandingan di kompetisi resmi.

Teco menilai Persija adalah tim bagus dengan materi pemain berkualitas. Namun, saat di lapangan, ia yakin kekurangan Macan Kemayoran akan terlihat. Kesempatan itulah yang akan timnya manfaatkan.
 
"Saya bekerja selama dua tahun di Persija dan tentu sudah mengenal dekat dengan manajemen dan juga seluruh official serta suporter Persija. Saya harus tetap respek kepada mereka, tapi saat ini saya sudah di Bali United dan pastinya saya akan memberikan 100 persen untuk tim ini," kata pria asal Brasil itu dikutip dari laman resmi klub.
 
 
Sementara itu, pelatih Persija, Ivan Kolev mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang laga ini. Mereka hanya memanfaatkan waktu yang singkat ini dengan recovery mengingat Persija baru bertanding di Piala AFC pada Selasa (23/4/2019) kemarin.
 
Selain rotasi untuk menyiasati itu semua, Ivan Kolev juga berencana melakukan rotasi terhadap beberapa sektor posisi di timnya. Ia yakin pemain yang diturunkan akan tampil maksimal meskipun hanya menyisakan Bruno Matos saja di sektor pemain asing.

Kolev optimistis timnya akan maksimal meski saat ini bermain di kandang lawan. Ia
menargetkan mencari poin untuk modal saat menjalani leg kedua di Bekasi.

“Pemain-pemain yang ada juga profesional dan sudah biasa bermain di depan banyak suporter. Saya pikir itu tidak akan mempengaruhi mereka,” pungkas pria Bulgaria itu.

Baca juga: Bali United Resmi Rekrut Fahmi Al Ayyubi dari Persela

Jika tidak ada perubahan, laga Bali United vs Persija akan disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com