Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Man City Vs Tottenham, Pep Sebut Juara Liga Champion Bukan Tujuannya

Kompas.com - 17/04/2019, 17:29 WIB
Alsadad Rudi,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber GOAL

KOMPAS.com - Josep "Pep" Guardiola melontarkan sebuah pengakuan jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Manchester City vs Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pep menyatakan menjuarai Liga Champions bukanlah tujuan utamanya datang ke Man City. Sebab tujuannya dikontrak oleh manajemen klub adalah memperagakan sepak bola yang menarik.

"Saya tidak datang ke sini untuk memenangkan Liga Champions, tetapi saya datang ke sini untuk membuat tim bermain seperti yang mereka mainkan dalam 20 bulan terakhir," katanya dalam konferensi pers jelang laga Man City vs Tottenham.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain, Man City Vs Tottenham, Tanpa Kane

"Saya menyukai tantangan dan (memenangkan Liga Champions) adalah keinginan saya. Tapi dalam sepak bola terkadang ada saat Anda kalah, tapi Anda sudah memenangkan sesuatu lebih dari yang Anda menangkan dan saya berusaha memberikan yang terbaik dari diri saya," tambahnya.

Man City tertinggal 0-1 menyusul kekalahan pada leg pertama pekan lalu. Menurut Pep, timnya harus mencetak gol dan mengendalikan pertandingan jika ingin menang dan lolos ke semifinal.

"Sekarang kami bermain di kandang dan kami harus menciptakan suasana bagi penggemar kami untuk mendukung kami," ujar juru taktik asal Spanyol itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com