Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persebaya Vs Arema FC, Singo Edan Kian Dekat dengan Gelar Juara

Kompas.com - 10/04/2019, 10:40 WIB
Ghinan Salman,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Hasil seri 2-2 didapat Arema FC saat melawan Persebaya Surabaya dalam laga leg pertama final Piala Presiden 2019.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengakui timnya memiliki peluang yang lebih besar untuk meraih gelar juara pramusim tersebut.

Pasalnya, klub berjuluk Singo Edan itu mampu melesakkan dua gol ke gawang Persebaya pada laga yang digelar di markas Bajul Ijo, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

"Kami dalam posisi yang lebih baik dari Persebaya karena kami bisa mencetak dua gol di sini meskipun hasilnya seri," kata Milomir Seslija.

Baca juga: Persebaya Vs Arema, Miswar Saputra Mendapat Sorotan Tim Pelatih

Meski demikian, Milo mengaku tak mau jemawa setelah berhasil menahan imbang Persebaya di GBT. Posisi Arema, kata dia, tetap belum aman karena Persebaya memiliki motivasi ekstra untuk bisa menang di Kanjuruhan.

"Hasil imbang ini belum menjamin posisi kami aman. Oleh karena itu, kami menargetkan bisa menang di Malang untuk mengamankan gelar juara," tuturnya.

Ia mengaku masih memiliki waktu dua hari untuk memulihkan kondisi pemain dan mempersiapkan tim untuk laga leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Baca juga: Persebaya Vs Arema FC, Sebenarnya Singo Edan Ingin Menang

"Kami akan maksimalkan waktu dua hari ini untuk memulihkan kondisi pemain. Kami harus bersiap lebih keras untuk menghadapi leg kedua," kata dia.

"Kami harus mencurahkan kemampuan lebih dari 120 persen untuk bisa mengamankan pertandingan di Malang," kata Milomir Seslija.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com